Shaw Membuat Manchester United Kembali Di Liga Champions

Shaw Membuat Manchester United Kembali Di Liga Champions

Aslbet.org – Manajer Manchester United Jose Mourinho telah mengkonfirmasi Luke Shaw akan kembali dari gegar otaknya dalam pertandingan Liga Champions dengan Young Boys pada hari Rabu.

Shaw, yang menderita ketukan kepala saat bertugas di Inggris akhir pekan lalu, duduk menang 2-1 di Watford meski dinyatakan bersih oleh staf medis United.

Ashley Young diwakili di bek kiri tetapi akan membuat jalan di pertengahan pekan.

“Luke Shaw bermain hari Rabu. Kami tidak dapat melakukannya dengan satu bek kiri dan Ashley Young bukan hanya bek kiri, ia juga bek kanan, ”kata Mourinho kepada wartawan.

“Mereka berdua bermain dengan baik, dan mereka berdua adalah pemain yang berbeda dan saya pikir mereka berdua mengerti bahwa yang satu adalah pemain muda dan yang lainnya adalah yang berpengalaman.

“Baik bagi kami untuk memiliki dua opsi ini, plus [Matteo] Darmian. Darmian adalah manusia darurat saya, dia selalu siap untuk semuanya. ”

Gol-gol Romelu Lukaku dan Chris Smalling pada babak pertama terbukti cukup bagi United untuk membukukan tiga poin penting di Vicarage Road karena mereka bertahan dengan perlawanan setelah pemogokan menit ke-65 Andre Gray.

Pahlawan akhir David de Gea memastikan hasil, kiper dengan cemerlang menyangkal sundulan Christian Kabasele menyusul tendangan bebas di menit akhir.

“Ya, hanya satu yang menyimpan tetapi menyimpan fantastis,” kata Mourinho dari Agen Bola internasional Spanyol.

“Di beberapa pertandingan Anda tidak menyentuh bola, di beberapa pertandingan Anda hanya orang yang menonton pertandingan, tetapi pada saat yang tepat Anda harus berada di sana.

“Dan hari ini, momennya adalah menghemat dalam beberapa menit terakhir, sangat baik untuknya dan bagi kita.”

Namun, Portugis tidak siap untuk memberikan pendapat tentang kartu merah yang diterima Nemanja Matic untuk pelanggaran kartu kuning kedua sebelum berhenti De Gea.

“Mereka hanya hal yang saya tahu adalah bahwa [wasit] Mike Dean sangat bagus, para asistennya sangat bagus dan [pejabat keempat] Paul Tierney di garis bawah juga sangat bagus,” katanya.

“Ini adalah pekerjaan yang mudah bagi Paul, karena saya dan Javi [Gracia] tidak menciptakan masalah, tetapi mereka melakukan pekerjaan yang sangat bagus dan jika itu kuning atau tidak, saya tidak tahu. Terlalu jauh bagi saya [untuk melihat]. “

Share