O´Neill Berharap Arter Kembali Setelah Keane

O´Neill Berharap Arter Kembali Setelah Keane

Aslbet.org – Martin O’Neill mengatakan dia berharap Harry Arter dan Declan Rice akan bergabung kembali dengan skuad Republik Irlandia setelah para pemainnya bangkit kembali dari pertandingan melawan Wales untuk menarik 1-1 dengan Polandia di Wroclaw.

Rekaman audio Stephen Ward Irlandia yang membahas perselisihan antara Arter dan asisten O`Neill, Roy Keane muncul setelah gelandang Bournemouth, yang saat ini dipinjamkan ke Cardiff City, mengakhiri karir internasionalnya saat dia mempertimbangkan pilihannya.

Rice, sementara itu, sedang mempertimbangkan minat dari Inggris tetapi O’Neill berada dalam suasana hati positif tentang kemungkinan pasangan itu bergabung dengan pasukannya untuk pertandingan Liga Bangsa Irlandia melawan Denmark dan Wales pada bulan Oktober.

“Itu akan menyenangkan dan di dunia yang ideal itu akan luar biasa,” kata O’Neill, ketika ditanya apakah Rice dan Arter akan bergabung dengan para pemainnya bulan depan.

“Saya berharap itu akan terjadi,” lanjutnya. “Keyakinan telah dipulihkan setelah pertunjukan ini dan kami siap untuk masuk dalam permainan itu.”

Aiden O’Brien mencetak gol pada debutnya untuk Judi Bola memberi Irlandia keunggulan di awal babak kedua melawan Polandia dan pertahanan tim tamu terutama lebih kuat daripada lima hari sebelumnya ketika Wales mencetak empat gol di Stadion Cardiff City.

Pemain pengganti Polandia Mateusz Klich akhirnya mematahkan servis Irlandia dengan gol penyama kedudukan akhir tetapi O`Neill senang dengan peningkatan yang ia lihat di timnya.

“Ini adalah upaya brilian oleh para pemain dan kami akan melangkah maju untuk dua pertandingan sekarang bulan depan,” katanya kepada wartawan.

“Ini adalah upaya yang luar biasa dan itu sangat mengecewakan bahwa kami tidak melihatnya.”

Seberang nomor Jerzy Brzeczek memuji kinerja timnya dan menyarankan bahwa Polandia mulai pulih dari penampilan yang mengecewakan di Piala Dunia, di mana mereka tersingkir di babak penyisihan grup.

Dia berkata: “Tim ini mulai berfungsi dengan baik, tidak hanya di lapangan dan pelatihan, tetapi juga dalam situasi lain.

“Saya tidak berharap begitu cepat setelah Piala Dunia gagal yang akan ada perubahan positif.”

Share