Jokanovic Menolak Perbandingan Saran Guardiola

Jokanovic Menolak Perbandingan Saran Guardiola

Aslbet.org – Slavisa Jokanovic telah menolak saran yang menurut Fulham ingin meniru gaya Manchester City.

Setelah kehilangan dua pertandingan pertama mereka di kembalinya Liga Premier, Fulham bangkit kembali dengan mengalahkan Burnley dan menggambar di Brighton dan Hove Albion.

Mereka menghadapi tes tegas pada hari Sabtu ketika mereka melakukan perjalanan ke Etihad Stadium untuk menghadapi juara City, sebuah tim yang bagi mereka Fulham telah dibandingkan karena komitmen mereka terhadap sepakbola kepemilikan.

Namun, Jokanovic mengatakan perbandingan antara dia dan bos City Pep Guardiola sangat melebar.

“Saya tidak menggunakan gayanya, saya menggunakan gaya saya dan pemain saya,” kata Jokanovic dalam konferensi pers.

“Kami tidak dapat membandingkan, dia salah satu manajer yang paling sukses, dia menunjukkan gaya yang sama dan mungkin untuk bermain seperti yang dilakukan timnya dalam kompetisi Agen Bola ini. Semua pujian untuknya, ia membuat langkah yang sangat penting untuk game ini.

“Namun menyalin biasanya buruk – salin, dan tidak mudah untuk menangkap tingkat ini yang mereka tunjukkan kepada kami adalah mungkin. Kami mencoba menemukan cara kami dan menyesuaikan diri serta menafsirkan apa yang dapat kami lakukan untuk mendapatkan kesempatan memenangkan pertandingan. ”

Jokanovic memiliki dua promosi ke Liga Primer dalam catatannya tetapi pemain Serbia itu mengelola di atas penerbangan untuk pertama kalinya, setelah meninggalkan Watford untuk Maccabi Tel Aviv setelah memimpin Hornets keluar dari Kejuaraan pada tahun 2015.

Namun, ia mempertahankan bahwa ia memiliki banyak hal untuk dipelajari pada tingkat tertinggi.

“Saya seorang manajer muda dan akan memiliki banyak tes,” tambah Jokanovic. “Ini adalah salah satu pertandingan penting. Tim ini telah dibangun [beberapa] tahun dan menghabiskan lebih sedikit uang daripada jendela ini, tetapi karena mereka menghabiskan waktu sebelumnya. Saya berharap kita akan sukses dan menghabiskan lebih sedikit musim depan.

“Kami perlu menyesuaikan diri untuk Liga Premier. Ada sejarah hebat di belakang tim ini, dan mereka membuat langkah untuk menjadi kompetitif di Liga Champions. ”

Share