Guardiola Di Panggil Untuk Respon Sane

Guardiola Di Panggil Untuk Respon Sane

Aslbet.org – Manajer Manchester City Pep Guardiola mendesak Leroy Sane untuk merespon setelah penyerang memulai musim dengan lambat.

Sane, 22, membintangi kampanye terakhir, memenangkan penghargaan Pemain Muda Terbaik PFA saat City melaju ke gelar, tetapi dia belum memulai pertandingan Liga Premier pada 2018-19.

Dia ditinggalkan di skuad Piala Dunia Jerman di Rusia, sementara bahasa tubuhnya dipertanyakan oleh rekan setimnya Toni Kroos selama jeda internasional.

Guardiola memanggil Sane – yang baru bermain 30 menit di liga musim ini – untuk bangkit kembali, tetapi mengatakan terlalu dini untuk menilai mantan penyerang Schalke.

“Dia akan sangat penting bagi klub. Ini tantangan baginya dan bukan hanya dia – semua orang, ”kata Guardiola pada konferensi pers menjelang pertandingan City melawan Fulham.

“Musim akan dinilai dalam 11 bulan – bukan tiga minggu. Dia pria yang baik dan saya tidak memiliki kata-kata buruk tentang dia.

“Dia harus merespon dengan cara yang benar. Dia sangat kompetitif dan profesional. Terkadang, untuk beberapa pemain, begitulah [awal yang lambat]. Beberapa pemain di akhir musim turun.

“Kami tidak bisa melupakan dia berumur 22 tahun. Bernardo Silva, Gabriel Jesus, Raz [Raheem Sterling] – yang lainnya masih muda – dan dia akan tumbuh dewasa. Yang paling penting adalah mencoba membantunya. ”

Sane, yang bergabung dengan City pada 2016, menyelesaikan musim Agen Bola lalu dengan 10 gol dan 15 assist di liga.

Guardiola mengatakan dia masih ingin bekerja dengan Sane, tetapi mengatakan orang-orang seperti Silva – yang hanya membuat 15 liga dimulai musim lalu – juga pantas mendapatkan kesempatan mereka.

“Bernardo Silva mulai dalam kondisi luar biasa dan dia pantas bermain; Raz bermain dengan baik, ”katanya.

“Ini tantangan bagi mereka semua dan tantangan bagi saya dan mereka adalah mempertahankan level itu.

“Semua orang di sini karena setelah tiga musim, saya ingin bekerja dengan mereka. Itu sederhana seperti itu. “

Share